logo seputarnusantara.com

Amien Rais Tak Berhasil Ketemu Agus Rahardjo : Jangan Buat KPK Angker

Amien Rais Tak Berhasil Ketemu Agus Rahardjo : Jangan Buat KPK Angker

Prof. DR. HM. Amien Rais, Tokoh Nasional

29 - Oct - 2018 | 15:56 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais tidak berhasil bertemu Ketua KPK Agus Rahardjo.

Amien meminta KPK untuk tidak meremehkan dirinya.

“Pak Agus Rahardjo pernah mengatakan kalau Pak Amien Rais mau datang ke KPK silakan welcome welcome. Karena itu saya berharap pada Pak Agus Rahardjo dan komisioner yang lain, tapi kemudian katanya lima- limanya sedang menghadiri kegiatan di tempat lain,” ucap Amien di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

Pada akhirnya Amien hanya bertemu perwakilan KPK. Dia sempat menitipkan pesan pada perwakilan itu untuk disampaikan ke Agus.
“Saya mengatakan, ‘Pak, beritahu Pak Agus Rahardjo, KPK tidak angker sama sekali, jangan diangker-angkerkan nah itu lho’,” ucap Amien.

Amien pun mengaku bakal kembali lagi ke KPK. Dia mengaku ingin melakukan bedah korupsi karena menurutnya negara sudah melindungi koruptor.

“Nanti ada buktinya, ada angkanya, ada contoh-contohnya. Jadi saya sudah beritahu Agus Rahardjo jangan kami diremehkan, kami datang ini semua tokoh-tokoh berintegritas, jadi jangan membuat KPK angker,” ucapnya.

Sebelumnya Amien berbicara keras soal Agus terkait pencegahan ke luar negeri Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan ke luar negeri.

Menurutnya, Agus sudah menjungkirbalikkan keadilan. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.