logo seputarnusantara.com

Jaksa Agung HM. Prasetyo Sambangi Rumah Jaksa Korban Jatuhnya Lion Air JT 610

30 - Oct - 2018 | 14:58 | kategori:Tokoh

Jakarta. Seputar Nusantara. Jaksa Agung M Prasetyo menyambangi rumah salah satu jaksa yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Prasetyo menyambangi rumah Andri Wiranofa (Jaksa Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung).

Pantauan media, Selasa (30/10/2018), Prasetyo tiba di kediaman Andri di Jl Man 2, RT. 8 RW. 4, Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur pukul 13.53 WIB.

Prasetyo langsung masuk ke dalam rumah dan berbincang dengan keluarga korban.
Belum ada pernyataan dari Prasetyo yang disampaikan ke awak media. Sampai saat ini pertemuannya dengan pihak keluarga Andri masih berlangsung.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) memastikan ada anggotanya yang berada di dalam pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan utara Karawang, Jawa Barat. Setidaknya ada tiga jaksa dan seorang staf tata usaha kejaksaan.

“Sementara yang tertera dalam manifes itu benar adalah warga Adhyaksa,” ucap Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Mukri, Senin (29/10).

Mukri mengamini 4 orang yang terdiri dari 3 jaksa dan seorang staf tata usaha menjadi korban. Selain Andri 3 anggota kejaksaan lainnya yakni Dody Junaedi (Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Pangkalpinang), Shandy Johan Ramadhan (Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Bangka Selatan) dan Sastiarta (staf Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung). (dtc/Anggi)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Tokoh | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.