logo seputarnusantara.com

Artis Sisca Dewi Ditahan

17 - Nov - 2018 | 14:15 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Artis Sisca Dewi ternyata dilaporkan oleh suami sirinya yang seorang polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Dia dipolisikan sejak Agustus lalu.

“Saya bingung dilaporkan pencemaran nama baik dia yang mana kalau dia cuma mau nggak akuin saya sebagai istri siri,” ujar Sisca Dewi.

Sisca mengatakan saat ini dirinya berada di Rutan Pondok Bambu. Sudah tiga bulan dia mendekam di sana.

“Saya dilaporkan Agustus. Saat itu juga saya masuk Rutan Pondok Bambu,” tutur Sisca Dewi lagi.

Meski Sisca Dewi mengaku telah menikah siri, sumber dari keluarga menyebutkan, tidak pernah ada pernikahan antara Sisca Dewi dan seorang polisi.

Sisca Dewi bakal menjalani persidangan atas kasus itu esok hari. Dia mengatakan bakal mengungkap fakta yang sebenarnya terhadap kasus yang dialami.

Beberapa waktu lalu Sisca memang pernah mengunggah foto bersama seorang pria. Sejak saat itu banyak netizen menilai dia sudah menikah dengan pria tersebut.

Beberapa media masih terus mencari konfirmasi dari sosok polisi yang diakui sebagai suami Sisca Dewi dan kepolisian. Sejauh ini kepolisian belum memberi pernyataan.

Yang sebenarnya terjadi adalah Sisca Dewi justru melakukan pengancaman dan pemerasan dengan cara mengedit foto serta video.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Sisca Dewi adalah seorang pelakor yang korbannya sudah banyak.

Modus yang dipakai Sisca Dewi adalah menakut-nakuti korban dengan menyebarkan foto dan video hasil rekayasa di media sosial. (dtc/ Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.