logo seputarnusantara.com

Prabowo Siapkan Kejutan

14 - Jan - 2019 | 18:06 | kategori:Tokoh

Jakarta. Seputar Nusantara. Prabowo Subianto akan memberi pidato kebangsaan ‘Indonesia Menang’ malam nanti.

Prabowo disebut akan memberi kejutan dalam pidato.

“Pak Prabowo akan menyampaikan materi dan kejutan. Apa yang akan dilakukan Pak Prabowo-Sandi setelah nanti tanggal 20 Oktober dilantik jadi presiden dan wapres. Amin. InsyaAllah pasti dilantik,” ujar Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan, dalam Pojok Jubir ‘Silaturahmi Akbar Menuju Indonesia Menang’, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019).
Ariseno mengatakan acara ini digelar lantaran KPU tidak memfasilitasi penyampaian visi misi capres-cawapres. Dia menyebut masyarakat butuh tahu apa visi misi calon pemimpin mereka.

“Karena bagi kami, tim Prabowo-Sandi, yang berhak menyampaikan visi-misi adalah paslon itu sendiri. Karena kedua paslonlah yang akan dipilih oleh rakyat. Sementara, timses sebelah, paslon 01 inginnya timses (yang menyampaikan visi-misi). Setelah itu KPU mempersilakan timses menyelenggarakan sendiri,” ujar Ariseno.

Rencananya, acara pidato kebangsaan akan dimulai pada pukul 19.20 WIB. Pimpinan parpol koalisi, PAN, PKS, Demokrat, dan Gerindra, tokoh nasional, hingga dubes negara sahabat juga akan hadir dalam acara ini.

“Tokoh besar, seperti Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua MPR Zulkifli Hasan, Pak Amien Rais, dan beberapa dubes dari negara sahabat akan hadir, yang sudah konfirmasi 11-12 dubes. Dubes Belanda, Konjen AS, dan beberapa,” kata Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said.

“Seluruh pimpinan parpol, pengamat politik, pengamat ekonomi, yang bisa memberikan ulasan nantinya,” imbuhnya.
Bukan hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh relawan, simpatisan dan kader-kader parpol koalisi. Diperkirakan ada sekitar 4.000 orang yang akan hadir.


“Kalau nggak muat nanti nonton bareng di luar,” sebut Sudirman.

SBY dan AHY Akan Hadiri Pidato ‘Indonesia Menang’ Prabowo

Jajaran pengurus Partai Demokrat, termasuk sang Ketum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadiri pidato kebangsaan Prabowo. Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga akan hadir.

“Malam ini Ketum Partai Demokrat SBY dan jajaran lengkapnya termasuk Dankogasma AHY akan menghadiri pidato kebangsaan capres Prabowo di JCC,” kata Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief dalam keterangannya, Senin (14/1).

Dari agenda resmi Prabowo-Sandi Media Center, Prabowo dijadwalkan menyampaikan pidato kebangsaan ‘Indonesia Menang’ di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019). Pidato tersebut diagendakan berlangsung mulai dari pukul 19.00 WIB.

‘Indonesia Menang’ merupakan tagline visi misi Prabowo-Sandiaga yang baru, yang dinyatakan untuk rakyat. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan akan memakai konsep town hall meeting saat jagoannya memaparkan visi misi.
Kembali ke Andi Arief, dia menyebut hanya satu tujuan SBY menonton dan mendengarkan langsung pidato kebangsaan Prabowo. SBY disebut Andi ingin tahu visi dan misi yang diusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


“Ingin mendengarkan langsung visi dan misi capres yang diusung bersama Demokrat, Gerindra, PKS dan PAN,” tutur Andi. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Tokoh | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.