logo seputarnusantara.com

Kresna Dewanata Phrosakh Sosialisasi 4 Pilar Guna Tingkatkan Persatuan

Kresna Dewanata Phrosakh Sosialisasi 4 Pilar Guna Tingkatkan Persatuan

Anggota DPR/ MPR RI dari Fraksi Partai NasDem Kresna Dewanata Phrosakh saat memberikan paparan dalam Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Senin 14 Januari 2019, di Malang- Jawa Timur.

15 - Jan - 2019 | 15:43 | kategori:Headline

Malang. Seputar Nusantara. Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan merupakan salah satu kewajiban Anggota DPR/ MPR RI guna lebih membumikan 4 Pilar ke tengah- tengah masyarakat.

Oleh karena itu, pada pertengahan bulan Januari 2019 ini, kembali dilaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yakni Pancasila, UUD’ 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Untuk itu Anggota DPR/ MPR RI dari Fraksi Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kresna Dewanata Phrosakh kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang dilaksanakan di Kabupaten Malang- Jawa Timur.

Peserta Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan adalah para tokoh masyarakat, pemuda dan karang taruna.

Kegiatan ini bekerjasama dengan DPC Partai NasDem Malang dan Organisasi Karang Taruna Malang.

Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar tersebut dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2019, dengan Nara Sumbernya adalah Kresna Dewanata Phrosakh, Anggota DPR/ MPR RI dari Fraksi Partai NasDem.

Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara tersebut diikuti oleh 150 orang.

Dalam paparannya, Kresna menjelaskan bahwa MPR terdiri atas Anggota DPR dan Anggota DPD yang dipilih melalui pemilihan umum. MPR merupakan Lembaga Permusyawaratan Rakyat yang berkedudukan sebagai Lembaga Negara.

Tema yang diangkat dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tersebut adalah : ” Membangun Persatuan dan Kesatuan Pemuda dan Karang Taruna.”

Menurut Kresna, bahwa generasi muda harus menjadi motor penggerak persatuan dan kesatuan bangsa. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline