logo seputarnusantara.com

Kampanye di Provinsi Jambi, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Shalahuddin Uno Bertanya Kepada Masyarakat : Nyari Kerja Itu Susah atau Susah Banget?

26 - Jan - 2019 | 05:46 | kategori:Nasional

Jakarta. Seputar Nusantara. Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berkampanye di Jambi.

Dia tiba di Jambi dengan beberapa agenda yang telah terjadwalkan.

Masyarakat di Jambi pun menyambut janji-janji yang disampaikan Sandi.

Di Lapangan Tri Lomba Juang, Jalan Halim Perdanakusuma, Sungai Asam, Kota Jambi, Jumat (25/1/2019), masyarakat pendukung Prabowo Subianto-Sandi kompak berteriak, “Ganti Presiden!”

“Mau harga-harga murah. Mau harga-harga terjangkau?” tanya Sandi. “Mau!” jawab masyarakat.

Dia juga akan menyediakan lapangan kerja yang luas bagi masyarakat nantinya jika ia bersama Prabowo terpilih di Pilpres 2019. Pengemudi (driver) ojek online dan beberapa warga lainnya menyampaikan aspirasi ke Sandi.

“Saya mau bertanya sama driver ojek online, nyari kerja gampang atau susah?” tanya Sandi. ” Susah!” jawab orang-orang yang berkumpul di depannya.

Susah atau susah banget?” tanya Sandi kembali. “Susah banget!” jawab mereka.

“Insyaallah di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi, nanti kita buka lapangan kerja seluas-luasnya. Insyaallah ya Ibu-ibu, Bapak-bapak, dengan doa amin…,” ujar Sandi.

Dia juga memilih berfokus di bidang ekonomi untuk perubahan jika dirinya berhasil memenangi kontestasi politik tertinggi lima tahunan itu. Ia juga berfokus pada lapangan kerja serta pelaku UMKM.

“Sekali lagi, insyaallah, kita berjuang bersama-sama. Kami akan fokus pada bidang ekonomi. Ekonomi yang menggerakkan usaha pengusaha kecil dan menengah yang dapat membantu rakyat nantinya,” tandas Sandi.

Sandi juga berkunjung ke Pasar Modern Angso Duo, Jambi, untuk bertemu dengan pedagang di sana. Dia juga berdialog dengan petani karet yang ada di Kabupaten Muaro Jambi. (dtc/Ath)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Nasional | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Nasional