logo seputarnusantara.com

Hujan Angin Minggu Siang Akibatkan Banjir dan Pepohonan Tumbang

3 - Okt - 2010 | 08:15 | kategori:Fenomena Alam

hujanJakarta. Seputar Nusantara. Angin kencang yang menyertai hujan deras di Jakarta pada Minggu siang ini berlalu. Namun sebagian wilayah Jakarta masih diguyur hujan. Sejumlah genangan air dan pohon tumbang di seputaran Jakarta pun bermunculan. “Genangan air ada di Kemang, seputaran Codefin setinggi 20 cm. Ada juga di depan RS Duren Sawit setinggi 30 cm,” ujar petugas Traffic Management Center (TMC) Briptu Seno, Minggu (2/10/2010) pukul 14.30 WIB. Genangan air setinggi 30 cm juga tercipta di bawah jembatan baru Kalibata. Selain itu di Jalan Haji Nawi, Pondok Indah, pun terlihat genangan air dengan ketinggian 30 cm. Sedangkan genangan dengan ketinggian 40 cm terdapat di Jalan RE Martadinata, Ancol.

Di Jl Cirendeu Raya arah ke Lebak Bulus pun banyak genangan. Demikian pula di Raden Inten sampai Kali Malang dan di Jalan MT Haryono arah ke Pancoran, terdapat banyak titik genangan air.

Sedangkan data pohon tumbang yang didapat TMC antara lain pertigaan lampu merah Lebak Bulus, sebelum Gandaria City dari arah Permata Hijau, Bunderan Pondok Indah, depan Masjid Al-Munawar Perdatam, setelah lampu merah Cengkareng, Semanggi bawah arah Slipi, dan di depan sekolah Santa Ursula Jakarta Pusat.

“Di sekitar daerah yang banjir dan pohon roboh terdapat kepadatan lalu lintas,” kata Seno. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Fenomena Alam | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.