logo seputarnusantara.com

Gus Ipul Temui Khofifah

11 - Feb - 2019 | 05:49 | kategori:Tokoh

Surabaya. Seputar Nusantara. Menjelang pelantikan tanggal 13 Februari 2019 Gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendapat tamu istimewa.

Tamu tersebut adalah Wakil Gubernur Jatim Syaifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul.

Dari pantauan media, Gus Ipul datang ke kediaman Khofifah sekitar pukul 22.30 WIB.

Kedatangannya langsung disambut langsung oleh Khofifah di pagar halaman rumahnya. Dua tokoh Jatim itu bertemu dengan penuh keakraban dan guyub di rumah Khofifah Jalan Jemursari, Surabaya.

“Malam ini sowan ke Bu Khofifah untuk menyampaikan undangan ‘Pramuka Bersholawat’ tanggal 12 Februari, malam,” kata Gus Ipul dengan didampingi Khofifah, Minggu (11/2/2019).

Selain itu, lanjut Gus Ipul, kedatangannya malam ini mengiringi pelantikan Khofifah yang dijadwalkan pada tanggal 13 Februari.

“Ini sekaligus mengiringi pelantikan Khofifah bersalawat mudah-mudahan Jawa Timur selamat, Indonesia selamat,” ujar Gus Ipul.

“Nah, di situlah kita kumpul kyai, ulama doa bersama Insyaallah Jawa Timur akan maju,” lanjut suami dari Fatma Syaifullah Yusuf itu.

Sementara itu, menanggapi kunjungan Gus Ipul itu, Khofifah mengucapkan terimakasih. Karena dirinya telah diundang untuk hadir dalam acara Pramuka Bersholawat pada malam sebelum pelantikannya.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Gus Ipul dan tim pramuka Jawa Timur silaturahim. Karena satu hal menurut saya energi spiritualitas yang luar biasa Pramuka Bersholawat,” ujar Khofifah.

“Energi ini mudah-mudahan menjadi bagian suasana yang menyejukkan membangun ketenangan, kedamaian di tahun politik ini,” tandasnya.

Pertemuan keduanya merupakan pertemuan pertama kalinya sejak saling berkompetisi di Pilgub Jatim 2018. Dan seperti diketahui, Khofifah bersama pasangannya Emil Dardak berhasil mengalahkan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno putri. (dtc/ Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Tokoh | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.