logo seputarnusantara.com

Relawan Prabowo Target 75%

10 - Mar - 2019 | 06:05 | kategori:Tokoh

Surabaya. Seputar Nusantara. Relawan Sahabat Prabowo-Sandi menargetkan 75 persen suara di Jawa Timur untuk pemenangan pasangan capres-cawapres 02.

Targetnya adalah perolehan suara emak-emak dan kaum millenial yang ada di Jawa Timur.

“Target perolehan suara Prabowo-Sandi adalah 75 persen dari emak-emak dan pemuda millenial. Saat ini kami terus melakukan road show ke kampung-kampung untuk mensosialisakan progam Prabowo-Sandi,” kata Ketua Sahabat Prabowo Sandi Jawa Timur, Fauzi Mahendra saat acara Tea Time Influencer Prabowo-Sandi yang digelar di Jalan Bali, Sabtu (9/3/2019).

Fauzi menjelaskan saat ini pihaknya sudah melakukan survei internal. Hasilnya pasangan Prabowo-Sandi mengungguli lawan paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf. Namun Fauzi tidak menjelaskan secara detail hasil survei internal.

“Saat ini dari hasil survei internal kami, Prabowo-Sandi unggul sebesar 3 persen. Untuk itu kami tetap menginginkan peran serta partai pendukung, meski saat ini peran partai kurang maksimal,” ujar Fauzi.

Saat menggelar acara Tea Time Influencer Prabowo-Sandi, Fauzi juga mengajak agar para pemuda bisa menularkan pengetahuan mereka akan dunia digital kepada emak-emak.

“Kalangan emak-emak secara nasional sebesar 60 persen dan sebagian besar dari mereka tidak tahu dunia digital,” ungkapnya.

Menurut Fauzi, saat ini anak-anak muda harus bisa memberikan masukan dan menjadi inspirasi untuk sharing berita positif di media sosial.

“Semangat kita di pemilu adalah akal sehat, biar yang share berita-berita negatif dari kubu sebelah,” terangnya.

Untuk terus mensosialisaikan progam Prabowo Sandi, Fauzi mengaku akan menggelar acara yang sama di setiap daerah di Jawa Timur. Tak hanya itu, pihaknya akan menggelar tabligh akbar di tiga kota.

“Dalam waktu dekat Relawan Sahabat Prabowo Sandi akan menggelar tabligh akbar di Malang, Tulungagung dan Banyuwangi. Tabligh akbar ini akan menjadi rangkaian kampanye akbar yang akan berlangsung tanggal 24 Maret 2019,” tandasnya. (dtc/Anggi)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Tokoh | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.