logo seputarnusantara.com

Dianggap Ma’ruf Kalah di Jabar, Sandiaga Uno : Hasilnya Allah Yang Tentukan

10 - Mar - 2019 | 06:20 | kategori:Agama dan Opini

Garut. Seputar Nusantara. Cawapres Sandiaga Uno enggan berkomentar banyak soal pernyataan rivalnya cawapres Ma’ruf Amin yang menyebut pasangan nomor urut 02 kalah di Jawa Barat.

Sandiaga menyebut, hasil akhir akan ditentukan oleh Allah SWT.

“Ya saya nggak mau menanggapi pak kiai, karena kami kerja saja. Hasilnya nanti Allah yang menentukan,” ujar Sandiaga di Rumah Makan Cibiuk, Sabtu (09/03/2019) malam.

Sandiaga menyebut, dirinya dan capres Prabowo Subianto hanya bekerja dan menyerahkan keputusan kepada masyarakat.

Namun, mantan Wagub DKI itu mengaku optimis karena masyarakat Jawa Barat sangat antusias menyambut kedatangan pasangan nomor urut 02.

“Kami mendapat optimisme dari masyarakat di tempat-tempat yang kami kunjungi,” katanya.

Selain itu, dia juga berbicara mengenai alasannya dengan Prabowo turun langsung ke Jabar. Hal tersebut, kata Sandiaga, dilakukan karena Jawa Barat sangat penting untuk meraih kemenangan dalam kontestasi Pilpres 2019.

“Alhamdulillah di dua hari terakhir ini kami bersama Pak Prabowo ikut di Jawa Barat ini khususnya di Priangan. Saya kemarin di Priangan bagian timur, bergerak menuju Bandung. Pak Prabowo tadi di sini. Ini menunjukan pentingnya Jawa Barat bagi Koalisi Indonesia Adil Makmur. Bagaimana kita Ingin menangkap aspirasi dari masyarakat. Kita hanya berikhtiar saja, nanti hasilnya Allah SWT,” ujar Sandi.

Sebelumnya, Ma’ruf Amin mengomentari kampanye pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jawa Barat. Ia menilai Prabowo-Sandi merasa khawatir karena suara mereka kalah di Jawa Barat.

“Mereka yang khawatir, makanya dikira sudah aman, balik lagi. Karena dulu mereka merasa menang, sekarang sudah kalah di Jawa Barat,” kata Kiai Ma’ruf di Medan, Sumatera Utara. (dtc/Ath)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Agama dan Opini | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.

Tulisan dengan Kategori Agama dan Opini