logo seputarnusantara.com

Setelah Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat Bertemu Prabowo Subianto

Setelah Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat Bertemu Prabowo Subianto

Prabowo, Ustadz Adi, & Sandi

13 - Apr - 2019 | 11:31 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Capres Prabowo Subianto mendapat kunjungan dari Ustadz Adi Hidayat (UAH).

Dalam pertemuan itu, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan pesan soal kepemimpinan.

Pertemuan itu berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019) malam.

Hadir dalam pertemuan itu dari Kajian Musyawarah (Muda Sakinah Mawadah Warahmah) di antaranya Teuku Wisnu, Arie Untung, Dimas Seto, hingga Cawapres 02 Sandiaga Uno.

Percakapan antara Ustadz Adi Hidayat dengan Prabowo  Subianto tersebar melalui video berdurasi 1 menit. Kepada Prabowo, Ustadz Adi mengingatkan untuk menjadi pemimpin yang amanah.

“Jika Bapak menetapkan jadi dan baik, membuat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah, maka saya akan menjadi orang pertama yang bersaksi di hadapan Allah di hari kiamat, saya akan gandeng tangan Bapak ke Surga,” kata Ustadz Adi kepada Prabowo.

“Tapi kalau Bapak mengkhianati amanah kepemimpinan, maka saya yang akan jadi orang pertama di hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan Bapak, dan saya mohon akan dilipatgandakan siksa Bapak di neraka, bertaqwalah kepada Allah. Saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya,” sambungnya.

Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade membenarkan pertemuan tersebut. Andre mengatakan, pertemuan tersebut terjadi tadi malam pukul 21.00 WIB.

“Kajian musyawarah hadir sekaligus mengantar Ustadz Adi Hidayat menemui Prabowo-Sandi untuk bersilaturahmi dan mendoakan Prabowo-Sandi dalam pilpres 2019 ini,” paparnya.

Dalam video, terlihat juga Prabowo dan Sandiaga diberikan buku oleh Ustadz Adi. petinggi parpol koalisi 02 juga terlihat hadir seperti Ketum PAN Zulkifli Hasan hingga Fadli Zon. (dtc/ Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.

Tulisan dengan Kategori Headline