logo seputarnusantara.com

Gerindra Sependapat dengan Gubernur Anies Soal Banjir di DKI Cuma Ramai di Medsos

29 - Apr - 2019 | 08:29 | kategori:Tokoh

Jakarta. Seputar Nusantara. Fraksi Gerindra di DPRD DKI setuju dengan pernyataan Gubernur DKI Anies Baswedan soal titik banjir di Jakarta sedikit dan cuma ramai di media sosial.

Gerindra menilai narasi yang berkembang di medsos tak sama dengan fakta yang ditemukan di lapangan.

“Saya melihat juga begitu. Di medsos sedemikian besarnya padahal faktanya tidak begitu,” kata anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI, Syarif, kepada wartawan, Senin (29/4/2019).

Syarif mengatakan Anies sudah berhasil melakukan penanganan banjir di Jakarta.

Salah satu buktinya adalah saat musim puncak penghujan, Jakarta tidak terkena dampak yang sangat besar.

“Iya justru puncak penghujan sebulan lalu tidak berdampak besar. Artinya Pak Anies berhasil. Sudah seminggu ini kan isu banjir adalah akibat kiriman dari hulu,” ujar dia.

Terkait banjir yang terjadi beberapa hari lalu, Syarif mengusulkan agar pembangunan dua waduk segera diselesaikan. Selain itu, Syarif juga berharap kerja sama Pemprov DKI Jakarta dan Pemkot Bogor ditingkatkan.

“Itu hulunya harus dipercepat penyelesaiannya 2 waduk. Kerjasama dengan pemkot Bogor sudah baik dan harus ditingkatkan,” tutur Syarif.

Anies sebelumnya menyebut banjir di Ibu Kota hanya terjadi di sejumlah RW yang berada di dekat aliran sungai. Namun gaung banjir itu disebut Anies malah lebih besar di media sosial.

“Secara jumlah memang kecil, cuma secara sosial media memang ramai,” ucap Anies di Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2019). (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Tokoh | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.