logo seputarnusantara.com

Chintami Geluti Dunia Fashion Hingga Kurang Tidur

1 - May - 2019 | 06:06 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Chintami Atmanegara mungkin dulu dikenal sebagai seorang penyanyi dan bintang sinetron.

Namun kini ia terlihat aktif untuk terjun ke industri tata busana di Indonesia.

Wanita berusia 56 tahun itu mengaku sudah menyukai dunia fashion sejak masih kecil.

Ia banyak belajar berbagai hal tentang fashion dari kakaknya, Minati Atmanegara.

“Minati itu sangat menguasai dunia tata busana, walaupun dia tidak terjun sebagai seorang desainer, tapi saya selalu berkonsultasi dan minta pendapat dengan Minati, dia adalah guru saya meski kita punya selera berpakaian yang berbeda,” kata Chintami saat ditemui di Hallf Patiunus, Jakarta, Selasa 30 April 2019.

Menurut Chintami tidak mudah untuk menggeluti dunia fashion dan menjadi desainer. Ada banyak tantangan sulit dalam melakukan hal yang dicintainya tersebut.

“Tantangannya banyak, yang jelas menjadi seorang desainer ini banyak menyita waktu, saya jadi tidak bisa terlalu aktif lagi bernyanyi dan berakting di sinetron, hanya bisa sekali-sekali aja, itu pun yang sifatnya bukan striping,” ujar Chintami.

Chintami mengaku memang terjun langsung dalam urusan mendesain pakaian buatannya. Apa lagi ia memang tidak mau mempercayai orang lain untuk mengerjakan karya-karyanya.

“Saya tidak menyuruh orang lain untuk mendesain, saya tidak menyuruh orang lain untuk membantu saya belanja kain dan sebagainya, semuanya saya turun tangan sendiri, sampai ke detailnya, gimana caranya apa yang ada di kepala saya bisa terwujud di sebuah baju,” kata Chintami.

Chintami mulai merasa sangat sibuk saat mendekati acara pagelaran busana. Ia bahkan tidak memiliki waktu yang banyak untuk beristirahat demi menyelesaikan desainnya.

“Kalau udah menghadap fashion show begini, kita kayak dikejar-kejar apa gitu ya, harus kelar, harus selesai, kadang-kadang satu hari hanya tidur empat sampai lima jam gitu,” ujar Chintami. (dtc/Ath)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.