logo seputarnusantara.com

Pejabat PT. Telkom Bincang- Bincang Dengan Pemudik Bareng IndiHome

Pejabat PT. Telkom Bincang- Bincang Dengan Pemudik Bareng IndiHome

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kanan) didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (paling kanan) berbincang dengan pemudik dalam program Mudik Bareng IndiHome 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6/2019). Melalui kegiatan mudik bareng ini, Telkom melalui IndiHome berbagi kebahagiaan momen Hari Raya Idulfitri 1440H dengan masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga. TelkomGroup secara keseluruhan memberangkatkan 8.250 pemudik ke 32 kota tujuan di seluruh Indonesia.

4 - Jun - 2019 | 17:39 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kanan) didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (paling kanan) berbincang dengan pemudik dalam program Mudik Bareng IndiHome 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Melalui kegiatan mudik bareng ini, Telkom melalui IndiHome berbagi kebahagiaan momen Hari Raya Idulfitri 1440H dengan masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga. TelkomGroup secara keseluruhan memberangkatkan 8.250 pemudik ke 32 kota tujuan di seluruh Indonesia. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline