logo seputarnusantara.com

Kembalinya Reza Artamevia Bersama Tren Live Music

5 - Jul - 2019 | 18:49 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ milik Reza Artamevia menjadi viral kembali setelah marak dibawakan oleh live music di kafe-kafe.

Belakangan bahkan muncul tagar #IzinkanAkuChallenge ketika merekam lagu tersebut di Instagram Stories.

Menurut Music Director di salah satu radio swasta, Ilham Fahrie, lagu tersebut menjadi fenomena karena momen kembalinya Reza Artamvia yang bersamaan dengan meningkatnya tren live music.

“Memang meningkatnya fenomena dari live music di Jakarta kan sebenarnya sudah hadir dari setahun, dua tahun yang lalu, jadi kaya setahun, dua tahun belakangan, banyak kafe-kafe yang menghadirkan live music secara eksklusif,” kata Ilham.

Bersamaan dengan itu, setelah vakum sekian lama, Reza Artamevia mulai kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Reza yang dirindukan para penggemarnya tak butuh waktu lama untuk kembali mendapatkan tempat di dunia musik.

Hal tersebut akhirnya berimbas pada pemilihan lagu-lagu yang dibawakan oleh live music di berbagai kafe-kafe di Jakarta.

“Setahun-dua tahun terakhir memang yang paling sering dari lagu-lagunya Reza. Sudah terjadi juga sejak Reza Artamevia bikin konser lagi, dan lebih spesifiknya lagi lagu yang ‘Berharap Tak Berpisah’,” tutur Ilham.

Dinyanyikannya lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ di berbagai kafe sebenarnya bukanlah fenomena yang baru. Namun menurut Ilham, yang membuat lagu tersebut menjadi semakin viral belakangan ini justru karena banyak komedian yang memparodikan orang-orang yang menyanyikan lagu itu.

“Kenapa sekarang lagi jadi terkenal banget, karena orang-orang yang mendengarkan lagu itu di live music mereka nyanyi dan menyebarkan itu ke orang banyak di sosial media. Ditambah ada beberapa artis yang memparodikan itu,” ungkapnya. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.