logo seputarnusantara.com

Megawati dan Prabowo Subianto Ketemu, Waketum Gerindra : Top Mas BG!

24 - Jul - 2019 | 14:09 | kategori:Politik

Jakarta. Seputar Nusantara. Ada Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dalam pertemuan antara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto siang ini, Kamis 24 Juli 2019.

Waketum Gerindra Arief Poyuono memuji sosok BG.

“Ada Budi Gunawan ya dalam pertemuan Mega-Prabowo. Memang top Mas BG sebagai komunikator politik yang berkelas,” kata Poyuono dalam keterangannya, Rabu (24/7/2019).

Bukan tanpa alasan Poyuono menyoroti kehadiran BG dalam pertemuan Mega dan Prabowo. Saat Prabowo bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di stasiun MRT pertengahan Juli lalu, BG turut hadir.

“Di MRT pertemuan Prabowo-Joko Widodo juga ada Mas BG sang komunikator politik berkelas yang sudah tidak diragukan kemampuannya menjembatani adanya dialog antarpemimpin nasional yang beda jalan dan arah politiknya dalam membangun Indonesia,” sebut Poyuono.

Payuono berharap BG mempersatukan semua elite politik yang lagi tercerai berai saat ini. Dia juga berharap BG bisa berkarier di dunia politik.

“Mas BG ini benar-benar oase di padang gurun pasir politik Indonesia yang mencairkan suasana. Semoga Mas BG bisa jadi politisi di parpol, yang pasti PDI Perjuangan sangat membutuhkan Mas BG,” katanya.

Selain BG, sejumlah politikus dari PDIP dan Gerindra turut hadir dalam pertemuan antara Prabowo dan Megawati.

Dari PDIP ada Puan Maharani, Pramono Anung dan Prananda Prabowo. Sementara itu dari Gerindra hadir menemani Prabowo yakni Sekjen Ahmad Muzani dan Waketum Edhy Prabowo. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.