logo seputarnusantara.com

DPD RI Bantu 370 Paket Korban Situ Gintung

31 - Mar - 2009 | 00:59 | kategori:Politik

dpd-logoJakarta. Seputar Nusantara. Bantuan bagi para korban Jebolnya Situ Gintung- Ciputat Tangerang terus berdatangan. Salah satunya adalah paket sumbangan dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia. DPD RI menyerahkan bantuan 370 paket berisi macam-macam kebutuhan para korban Situ Gintung.

Empat anggota DPD tiba di posko pengungsi di STIE Ahmad Dahlan, pada hari Selasa, tanggal 31 Maret 2009 sekitar  pukul 10.30 WIB. Tiga diantaranya adalah anggota DPD RI dari Provinsi Banten yakni Afud Mahfud, Reni Puji Astuti, dan Ratu Cicih Kurniasih. Sedangkan satu anggota DPD berasal dari Provinsi Jambi, yakni Nuzron Joher, S.Ag.

“Semoga saja bantuan dari DPD ini dapat meringankan beban bagi para korban, dan  kami memberikan bantuan yang benar-benar penting untuk keperluan mereka sehari-hari,” ungkap Nuzron Joher,S.Ag.

Isi daripada paket tersebut adalah obat-obatan, peralatan mandi, pakaian dalam dan pembalut wanita serta sabun cuci. Sumbangan dari DPD RI diterima oleh perwakilan rektor STIE Ahmad Dahlan, Koesmawan.

Nuzron Joher berharap agar warga yang tinggal di sekitar lokasi bencana Situ Gintung untuk segera direlokasi. “Sebab mereka tinggal di daerah termasuk resapan air. Saya pikir relokasi adalah pilihan yang sangat tepat,” Jelas Nuzron Joher, anggota DPD Jambi. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Politik