logo seputarnusantara.com

Komisi IV DPR RI Puji Kinerja Perum BULOG di Daerah

19 - Okt - 2010 | 10:43 | kategori:BUMN

bulog dan komisi IVJakarta. Seputar Nusantara. Hal tersebut tercetus saat acara Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Perum BULOG dengan Komisi IV DPR RI (18/10) yang membahas tindak lanjut hasil kunjungan kerja pada reses masa persidangan IV tahun sidang 2009-2010 . Sebagian besar anggota Tim yang melakukan kunjungan di daerah, khususnya di Divre Aceh Provinsi NAD dan di Sub Divre Ternate Provinsi Maluku Utara mengaku puas dengan kinerja Perum BULOG di daerah tersebut.

Menurut mereka, saat melakukan kunjungan di daerah tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan gudang atas mutu beras BULOG yang tersimpan, tidak ditemukan beras dalam kondisi rusak dan berkutu. Begitupun yang terjadi saat dilakukan pertemuan dengan para penerima manfaat. Rata-rata mereka mengaku puas dengan mutu beras yang disalurkan oleh Perum BULOG.

Menurut salah satu anggota Dewan yang berkunjung ke Divre NAD, mengatakan bahwa kinerja Perum BULOG disana patut dicontoh di daerah lain. Dan senada dengan itu, Sudin, salah satu anggota Komisi IV yang melakukan kunjungan di Sub Divre Ternate Provinsi Maluku Utara juga mengakui kinerja yang dilakukan pejabat BULOG yang bertugas disana patut untuk dicontoh. Anggota DPR yang kerap vokal dalam setiap komentarnya ini mengatakan bahwa ia mengapresiasi kinerja aparat BULOG yang ada di daerah tersebut. ” Semoga kinerja baik yang ditunjukkan di daerah ini dapat ditiru oleh aparat Perum BULOG di daerah lainnya,” ujarnya. (bulog.co.id / Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: BUMN | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.