logo seputarnusantara.com

Kepala Cabang Jasa Raharja DKI Jakarta : Hubungan Antara Jasa Raharja Dengan Mitra Harus Saling Menguntungkan

27 - Oct - 2010 | 05:05 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR DKIJakarta. Seputar Nusantara. Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan mitra kerja, Kepala Cabang DKI Jakarta H. Mustimar tidak segan-segan untuk terjun langsung. Ditengah kesibukan dan kepadatan acara sebagai orang nomor satu di Jasa Raharja Cabang DKI Jakarta, H. Mustimar Karimi langsung menemui Ketua DPD Organda DKI Jakarta Soedirman di kantornya bertempat di wilayah Koja Jakarta Utara, Selasa (26/10). Ikut mendampingi Kacab DKI Jakarta, Kasubag Humas dan Hukum Abdillah, sementara Soedirman didampingi Ketua DPD Organda DKI Jakarta Bidang Organisasi sekaligus Ketua DPC Organda Angsuspel (Angkutan Khusus Pelabuhan) Gumilang Tarigan.

Meski harus menunggu tuan rumah hampir satu jam lebih, tidak membuat Kacab DKI Jakarta gundah dan kecewa. Bahkan saat sang tuan rumah tiba, seperti biasa, H. Mustimar Karimi mampu mencairkan suasana dalam berdiskusi dan bernegosiasi dengan mitra kerja dengan joke dan gaya khasnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Mustimar Karimi menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara pihak Jasa Raharja khususnya Cabang DKI Jakarta dengan DPD Organda DKI Jakarta.

Kacab DKI Jakarta berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik seyogyanya dapat ditingkatkan lagi dimasa mendatang. Sebab, Organda sebagai wadah organisasi pengusaha nasional pemilik angkutan di darat sudah barang tentu merupakan mitra kerja yang strategis bagi Jasa Raharja sebagai penyelenggara asuransi kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum.

Peningkatan kerjasama ini tentunya harus saling menguntungkan. ”Kerjasama dengan mitra harus saling menguntungkan, jangan ada yang merasa dirugikan. Kalau ada pihak yang merasa dirugikan itu tidak sehat dan tidak baik,” Kata H. Mustimar Karimi.

Adapun teknis peningkatan kerjasama ini bisa melalui nota kesepahaman atau MoU. Dalam MoU tersebut bisa dijelaskan hal-hal apa saja yang bisa disinergikan dan kontribusi apa yang bisa diberikan masing-masing pihak sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang positif bagi kedua belah pihak.

Sementara itu, menurut Ketua DPD Organda DKI Jakarta Soedirman bahwa tugas pokok Jasa Raharja memang tidak bisa dipisahkan dari Organda. Pihaknya pun sepakat untuk meningkatkan kerjasama ini yang dituangkan dalam bentuk MoU. Bahkan, Soedirman berharap agar kontribusi yang diberikan masing-masing pihak dapat lebih ditingkatkan lagi.( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat