logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja NTB Beri Sumbangan Masjid

31 - Oct - 2010 | 12:39 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR NTBNTB. Seputar Nusantara. Sungguh merupakan kebangkitan kembali semangat bagi warga Desa Perampuan Kec.Labuapi Kab.Lombok Barat- NTB untuk melanjutkan cita-cita mereka dengan menjadikan masjid yang kecil yang tak pernah tersentuh oleh tangan-tangan dermawan menjadi masjid yang betul-betul layak untuk dibuat kegiatan beragama. Masjid yang sudah berdiri 20 tahun lamanya baru kali ini dikunjungi oleh orang yang peduli tentang kondisi masjid ini.

Jasa Raharja, setelah beberapa kali berkunjung ke masjid yang diberi nama Baitusyuhada yang berada di lingkungan rawan banjir, dengan tujuan melakukan survey kelayakan untuk diberikan bantuan renovasi.

Dengan pertimbangan tersebut, tepat pada hari rabu, tanggal 27 Oktober 2010 Kepala Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat yang diwakili Drs.Tajuddin Nur MM.MBA. selaku Kanit Pelayanan bersama Sugeng Hariadi, SPd. Selaku Kanit PKBL menyerahkan bantuan berupa bahan-bahan bangunan senilai Sepuluh Juta Rupiah.

Diawal acara penyerahan, Ketua panitia pembangunan masjid Baitusyuhada Taqdir Al Qudri,SH. Menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Jasa Raharja atas perhatian & sumbangannya.

“ Kalau boleh saya ibaratkan, kedatangan Bapak-bapak Jasa Raharja ini menyentuh, yang selama ini tak pernah tersentuh” ujarnya bersemangat.

“ Mudah-mudahan ini merupakan awal dari kebangkitan masjid ini menuju masjid yang benar-benar dicita-citakan masyarakat sekitar sini,” imbuhnya.

Berikutnya Tajuddin Nur mewakili Kepala Cabang  dalam sambutannya mengatakan bahwa Sumbangan ini sebagai wujud kepedulian  Jasa Raharja terhadap masyarakat sekitar khususnya yang berada di wilayah masjid Baitusyuhada.

Dengan merenovasi masjid yang tahun lalu pagar tembok sempat runtuh oleh gerusan banjir. “ Melalui Program Bina Lingkungan, Jasa Raharja mempunyai  program yang berorientasi kepada pemberian bantuan-bantuan dalam menyongsong hari ulang tahun Jasa Raharja ke 50 atau tahun emas, salah satunya pemberian bantuan sarana ibadah seperti sekarang ini” ujarnya. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat