logo seputarnusantara.com

Sprei dan Cangkir Peninggalan Ibu Barack Obama Akan Dilelang 200 Juta

Sprei dan Cangkir Peninggalan Ibu Barack Obama Akan Dilelang 200 Juta

20 - Nov - 2010 | 02:35 | kategori:Gaya Hidup

Jakarta. Seputar Nusantara. Masih ingat almarhum Lia atau Mbak Nun, pengasuh Presiden AS Barack Obama saat masih tinggal di kawasan Menteng Dalam? Nah, suami Mbak Nun, Edi Sobah kini berniat menjual beberapa barang pemberian Ibunda Obama Ann Dunham. Seprai, tea set dan beberapa barang yang diklaim punya kenangan dengan masa kecil Barry pun dihargai Rp 200 juta. Berminat?

“Saya ingin lelang barang pemberian Ibu Ann dengan Barry, yang sekarang jadi Presiden AS,” ujar Edi kepada detikcom, Sabtu (20/11/2010).

Edi menjelaskan satu set barang tersebut sudah ada yang menawar Rp 150 juta. Namun menurutnya nilai harga-harga tersebut lebih dari Rp 150 juta.

“Kalau Rp 200 juta saya berikan,” jelas Edi.

Satu set barang tersebut bisa dilihat di kediaman anak Edi di Jl Selamatan Ujung RT 07 RW 02 No 9, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan.

Holiah alias Lia alias Mbak Nun, yang dulu pernah mengasuh Obama saat tinggal di Menteng Dalam, telah meninggal dunia pada 25 Februari lalu. Lia tinggal bersama suami hingga akhir hayatnya di Sukabumi, Jawa Barat.

Lia mengaku telah diangkat anak oleh Ibu Obama, sehingga sering menambahkan
namanya menjadi Lia Soetoro, seperti nama belakang ayah tiri Obama. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Gaya Hidup | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.