logo seputarnusantara.com

Keluarga Azhari Ramaikan Musik

Keluarga Azhari Ramaikan Musik

24 - Nov - 2010 | 15:17 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Artis Ayu bersama adiknya Sarah dan Rahma Azhari akan ikut menyemarakkan dunia musik Tanah Air. Ketiganya berencana membuat grup musik yang akan merilis sebuah single.

“Kita memang bikin kayak grup gitu, yang kasih nama bukan kita, sama saja harus profesional. Namanya ada tapi belum bisa dikasih tahu soalnya belum seratus persen,” ungkap Sarah Azhari yang ditemui saat latihan di FX Musik, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/2010).

“Kalau nama sih bisa tergantung produsernya saja, mungkin teman-teman wartawan atau penggemar mau kasih ide silahkan siapa tahu bisa dipakai,” sambung Ayu menambahkan.

Soal kabar rencana akan menggunakan nama Trio Bidadari, Ayu belum bisa memastikan. Namun kata itu baginya sudah familiar sejak dirinya menggeluti dunia akting.

“Kalau bidadari sih memang pernah aku main film judulnya Bidadari, sekarang belum tahu, mungkin Ibunya Bidadari,” ungkapnya sambil tertawa.

Ayu sendiri mengaku sudah 2-3 tahun terakhir mendapat banyak tawaran untuk menyanyi, baru sekarang dirinya merasa pas memenuhi tawaran itu. Apalagi belakangan ini kegiatannya sudah mulai luang.

“Karena ada tawaran 2-3 tahun lalu, sekarang lagi waktu pas saja, lagi ngumpul bareng dan rezeki jadi nggak kemana-mana,” ungkapnya. (kapanlagi.com/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.