logo seputarnusantara.com

Presenter Mandala Shoji Nikah Dengan Deanova

Presenter Mandala Shoji Nikah Dengan Deanova

4 - Des - 2010 | 03:57 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Presenter Mandala Shoji membantah jika pernikahan dirinya dengan Deanova, terjadi karena MBA (Married by Accident) alias hamil sebelum nikah. Kini secara jelas berita itu dibuka, karena ingin resepsi pernikahannya 11 Januari, tidak terganggu dengan pikiran negatif.

“Bukan kok (MBA), saya hanya bisa berencana tapi Allah yang mengatur dan kita pengen resepsi 11 Januari dan pas bulan Ramadhan kita dikasih berkah sama Allah karena kita dapat anak sebab Deanova sedang hamil,” ungkap Mandala di Dian Kenanga, Pejaten Jakarta Selatan, Jum’at (3/12).

“Makanya sekarang kita buka sebelum resepsi karena kita menghindarkan pemikiran negatif. Deanova sudah hamil 4 bulan dan itu setelah kita menikah di tahun 2009,” tegasnya menambahkan.

Denova pun membantah jika pernikahannya dibumbui aroma perselingkuhan. Karena saat menikah dengan dirinya, Mandala tidak sedang pacaran atau bahkan menjadi suami orang lain.

“Di sini kita menegaskan pas kita nikah di saat kita berstatus single bukan mengambil status orang lain, dalam hal ini bukan karena selingkuh,” tegasnya. (kapanlagi.com/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.