logo seputarnusantara.com

Ignatius Mulyono : Seluruh Permasalahan Korupsi Harus Dituntaskan Oleh KPK

Ignatius Mulyono : Seluruh Permasalahan Korupsi Harus Dituntaskan Oleh KPK

Ignatius Mulyono, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI

31 - Jan - 2011 | 16:02 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. 19 Politisi ditangkap oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) berkaitan dengan kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI). Kasus suap pemilihan DGS BI terjadi pada tahun 2003. DGS BI yang akhirnya terpilih adalah Miranda S. Goeltom.

Menurut Ignatius Mulyono, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, bahwa hal tersebut adalah langkah para penegak hukum yang dipercaya oleh masyarakat untuk menangani kasus korupsi. Dengan banyaknya sorotan kepada penegak hukum, maka KPK berusaha menjalankan tugasnya dengan sungguh- sungguh.

” Seluruh permasalahan korupsi harus dituntaskan. Saya berharap tidak ada tebang pilih, ini kan ada proses hukumnya. Saya berharap bagi temen- temen anggota DPR yang terkena kasus korupsi, ya diselesaikan secara hukum, karena negara ini negara hukum,” tegas Ignatius Mulyono kepada seputarnusantara.com

” Saya perhatikan KPK sudah melaksanakan tupoksinya ( tugas pokok dan fungsinya, red. ) dengan bagus. Masalah di KPK ada kekurangan, itu adalah hal yang wajar saja. Mana ada lembaga yang sempurna!” tandasnya.

Menurut Politisi Partai Demokrat ini, bahwa tugas kita semua adalah untuk memberikan supporting kepada KPK agar bekerja secara bagus, profesional dan penuh keadilan demi kemaslahatan bangsa Indonesia.

” Saya sebagai orang yang cukup mengenal Pak SBY, beliau tidak pernah meng-intervensi KPK,” ungkap Ignatius Mulyono.

Ignatius Mulyono memberikan saran kepada KPK agar pemberantasan korupsi harus ditegakkan kepada siapapun, pihak manapun, partai apapun dan jabatan apapun.

” Kasus korupsi harus diselesaikan oleh KPK secara tuntas dan itu lebih baik daripada kasusnya digantung tidak ada kejelasan,” terang Ignatius Mulyono, yang juga Ketua Badan Legislasi DPR RI ini. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline