logo seputarnusantara.com

H. Said Akhmad Fawzy Zain Bachsin : Lukman Hakim Syaifudin Sosok Yang Tepat Jadi Ketua Umum PPP

H. Said Akhmad Fawzy Zain Bachsin : Lukman Hakim Syaifudin Sosok Yang Tepat Jadi Ketua Umum PPP

H. Said Akhmad Fawzy Zain Bachsin, S. HI, Anggota DPD RI dari Provinsi Kalimantan Tengah

3 - Mar - 2011 | 15:34 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Menjelang Muktamar PPP (Partai Persatuan Pembangunan) pada tahun 2011 ini, mulai bermunculan nama sosok calon Ketua Umum PPP. Partai Islam tersebut akan melaksanakan Muktamar guna menyusun program partai, AD/ART dan strategi perjuangan partai. Yang tidak kalah menariknya adalah bahwa momentum Muktamar PPP akan memilih Ketua Umumnya.

Menurut H. Said Akhmad Fawzy Zain Bachsin, S. HI, Anggota DPD RI dari Provinsi Kalimantan Tengah, bahwa Sosok Lukman Hakim Syaifudin adalah figur yang mampu memimpin PPP kedepan. Kepemimpinannya, performance dan karakternya sangat tepat menjadi Ketua Umum PPP mendatang. Sebab Lukman sosoknya sangat low profile dan argumentasinya dalam memaparkan sebuah pemikiran sangat bagus. Selain itu Lukman juga piawai dalam wawancara, presentasi dan memimpin sebuah forum.

” Walaupun saya tidak begitu dekat dengan Lukman, tetapi saya sangat mengetahui karakter Lukman. Lukman adalah sosok muda yang akan mampu meminpin PPP pada masa yang akan datang. Kalau Lukman disandingkan dengan tokoh muda partai lain seperti Anas Urbaningrum, Fadli Zon dan tokoh muda lainny, maka Lukman Haik Syaifudin akan mampu mengimbanginya,” ungkap Said.

” Harapan saya, PPP kedepan lebih bagus dari sekarang dan bisa merebut kembali kursi- kursi yang hilang pada pemilu kemarin. Tokoh- tokoh PPP harus dapat berkomunikasi secara lebih bagus lagi dengan masyarakat,” jelas Said, Anggota DPD Kalimantan Tengah ini.

Menurutnya, dari segi komunikasi politik, Lukman Hakim Syaifudin sangat tepat menjadi Ketua Umum PPP mendatang. Figur Lukman Hakim Syaifudin adalah masa depan PPP. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline