Bandara Juanda Surabaya Diperketat Jelang Kedatangan Jenazah Gus Dur

31 - Dec - 2009 | 02:26 | kategori:Tokoh

Bandara JuandaSurabaya. Seputar Nusantara. Persiapan penyambutan jenazah Gus Dur sudah terlihat di ruang VIP Bandara Juanda. Hal ini dilakukan menjelang kedatangan Presiden SBY dan rombongan serta kedatangan jenazah Gus Dur. Penjagaan ketat kepolisian sudah terlihat di ruang khusus pejabat negara itu.

Mobil Mercedes Benz untuk SBY bernopol Indonesia 1 sudah terparkir siap di halaman depan. Begitu pula dengan mobil Indonesia 2 juga terparkir. Tampak dua bus berwarna biru milik Pemprov Jatim juga disiapkan di halaman ruang VIP Juanda.

Pantauan detiksurabaya.com, Kamis (31/12/2009), Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri sudah tiba di ruang VIP begitu pula dengan Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Tidak diketahui apakah rombongan Presiden SBY ini akan berangkat bersama-sama dengan iringan jenazah Gus Dur ke Jombang.

Pihak kepolisian sendiri menyiagakan 16 unit mobil patwal dan dibantu personel TNI untuk mengawal rombongan pejabat negara dan iringan jenazah Gus Dur ke Jombang. Diperkirakan jenazah akan tiba sekitar pukul 08.45 WIB. ( detik.com )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Tokoh | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Tokoh