Sahat Tampubolon Terpilih Menjadi Ketua Umum FKPPI Purwakarta

Sahat Tampubolon Terpilih Menjadi Ketua Umum FKPPI Purwakarta

Sahat Tampubolon, Ketua FKPPI Purwakarta- Jawa Barat

25 - Jun - 2011 | 04:31 | kategori:Nasional

Purwakarta. Seputar Nusantara. Dalam acara Musyawarah Cabang  (Muscab)  Forum Komunikasi Putra dan Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI- Polri (FKPPI) Cabang Purwakarta ke VIII,  Sahat Tampubolon secara aklamasi terpilih jadi ketua umum FKPPI Kabupaten Purwakarta untuk masa kerja 2011 hingga 2016 mendatang.

Pada acara tersebut Ratusan anggota organisasi Forum Komunikasi Putra dan Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI- Polri (FKPPI) Kabupaten Purwakarta secara kompak menghadiri Muscab ini, Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Situ Buled, Purwakarta, selasa (21/06) kemarin.

”Ini merupakan  amanah yang harus saya jalankan dengan sebagik-baiknya. Untuk itu, saya juga berharap kepada seluruh anggota FKPPI untuk tetap solit bahu membahu dan membantu masyarakat,”jelas Sahat TB usai acara muscab pada wartawan, Selasa (21/06)

Lebih lanjut Sahat meminta kepada seluruh anggota FKPPI  harus lebih meningkatkan peranannya ditengah-tengah masyakarat. Selain itu juga harus lebih mempererat tali persaudaraan  yang dapat bermanfaatan di lingkungan Purwakarta.

Hal yang sama juga di sampaikan Ir. Lex Laksamana Zainal, Dipl, HE Pengurus PD X FKPPI Provinsi Jawa Barat pada saat sambutanya mengatakan  kepada seluruh anggota FKPPI agar  lebih meningkatkan lagi tali silaturohmi sesama anggota maupun masyarakat di jawa barat

”Dengan banyaknya silahturohmi ini berarti menambah persudaraan, untuk itu saya berharap kedepan anggota FKPPI lebih proaktif  lagi di lingkungannya maupun masyarakat lainnya,”ucap petinggi FKPPI yang juga sekda jabar ini.

Muscab  ini dihadiri langsung oleh Pengurus PD X FKPPI Provinsi Jawa Barat yang dipimpin Ir. Lex Laksamana Zainal, Dipl, HE,yang juga sekda jabar yang sekaligus berkenan melantik langsung pengurus Baru FKPPI  Cabang Purwakarta, acara Muscab ini di tutup oleh Wakil Bupati Purwakarta Drs. Dudung B Supardi, MM.(Saeful R.Sutedjo/Purwakarta)

Kasus TKI DiPancung, Ketum FKPPI Purwakarta Nilai Pemerintah Tak Tegas

Purwakarta. Seputar Nusantara. Terkait banyaknya tenaga kerja Indonesia yang di siksa terlebih lagi mendapat hukuman pancung di Negara arab Saudi seperti menimpa TKI asal Bekasi Ruhyati dan TKI asal Subang Jawa Barat beranama Darsem yang nasibnya kini di ujung tanduk.

Pada kasus TKI ini mendapat perhatian dan sekaligus keprihatinan bagi ketua umum terpilih Forum Komunikasi Putra dan Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI- Polri (FKPPI) Kabupaten Purwakarta sahat tampubolon.

Sahat menilai banyaknya kasus TKI yang di siksa maupun mendapat hukuman pancung yang ahir ahir ini bermunculan adalah sebagai bukti lemahnya pemerintah dan departemen terkait dalam memberikan perlindungan jiwa pada pahlawan devisa ini.

‘’ Kami yakin pemerintah belum tegas dalam  hal ini ,buktinya sekarang ini semakin merajalela korban TKI dimana-mana.’’ Tegas Sahat Tampubolon ketika di mintai komentarnya oleh kalangan wartawan usai acara muscab FKPP di hotel Gran situ Buled, Purwakarta, Selasa (21/06)

Lebih lanjut menurut ketum FKPPI Purwakarta ini baik secara organisasi maupun pribadi dirinya merasa turut prihatin karna banyaknya kasus yang menimpa TKI khsusunya di jawa barat umunya di nusantara.

Sahat berharap untuk memperbaiki citra pemerintah saat ini terlebih lagi dalam menangani TKI ke depan jangan sampai kasus yang sama terulang lagi.

‘’Kami berharap pemerintah jangan lamban dalam hal ini, masyarakat menunggu ketegasan dan perlindungan TKI harus mendapat perhatian yang serius dari pemerintah.’’ Harap pria yang akrab disebut abang ini. (Saeful R Sutedjo/Purwakarta)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Nasional | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Nasional