Jasa Raharja Pati Bayarkan Santunan Pegawai Bank Jateng Cabang Kudus

Jasa Raharja Pati Bayarkan Santunan Pegawai Bank Jateng Cabang Kudus

27 - Jun - 2011 | 03:38 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Bertempat di rumah ahli waris korban Alm. Harsono, Kepala Perwakilan Pati, H. Riswandi Djaja,SE.MM.PIA yang diwakili oleh PJ. Pelayanan, Indra Priherdian,SE membayarkan santunan kecelakaan Meninggal Dunia di rumah ahli waris korban. Alm. meninggalkan satu orang istri yang bernama Evi Tristanti dan seorang anak yang bernama Satria Rajenda Ragananda. Dalam kesehariannya Alm. Harsono bekerja sebagai pegawai Bank Jateng Cabang Kudus.

Kecelakaan tersebut terjadi pada tanggal 23 Juni 2011 antara Spm Yamaha Scorpio Nopol : K-2700-ZA dengan Kbm Truck Mitsubishi Nopol : K-1635-RA di jalan umum Pati-Wedarijaksa Km.03 Desa Mulyoharjo Kec. Pati Kab. Pati yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Indra Priherdian selaku PJ. Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Pati mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Harsono, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini dan berharap semoga santunan kecelakaan dapat bermanfaat dan berguna bagi keluarga yang ditinggalkan. Amien. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline