logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Kalimantan Barat Sinergi Dengan Polda di Rakernis Fungsi Lantas

Jasa Raharja Kalimantan Barat Sinergi Dengan Polda di Rakernis Fungsi Lantas

8 - Jul - 2011 | 04:16 | kategori:Headline

Kalimantan Barat. Seputar Nusantara. Untuk lebih meningkatkan program sinergi, antara Jasa Raharja Kalimantan Barat dan Kapolda Kalimantan Barat, Brigjen Pol.Drs. Sukrawardi Dahlan, sehabis membuka acara Rakernis Fungsi Lalu Lintas, mengundang Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Barat, Tri Haryanto, untuk jamuan Coffee Break bersama dengan beberapa para undangan mitra kerja terkait diruang pertemuan Graha Khatulistiwa lantai tiga Polda Kalbar.

Acara ramah tamah yang diadakan secara sederhana dan penuh dengan keakraban adalah sebagai tindak lanjut dari program sinergi yang digariskan oleh manajemen agar rasa kebersamaan selalu tetap terjaga demi kemajuan Perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Barat, Tri Haryanto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran lalu lintas yang sudah banyak membantu Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan dan berharap dimasa yang akan datang sinergi yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline