Upacara HUT (Hari Ulang Tahun) RI Ke- 66 di Kantor Pusat Jasa Raharja

Upacara HUT (Hari Ulang Tahun) RI Ke- 66 di Kantor Pusat Jasa Raharja

Diding S. Anwar, Direktur Utama PT. Jasa Raharja (Persero) saat menjadi Pembina Upacara HUT RI Ke- 66 di Kantor Pusat Jasa Raharja- Jakarta.

18 - Aug - 2011 | 14:53 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI yang ke- 66, bertempat di Aula Lantai 7 Kantor Pusat Jasa Raharja diselenggarakan Upacara Bendera dengan Pemimpin Upacara Hasan, dan berlangsung dengan Khidmat.

Upacara Bendera peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-66 tahun 2011 ini, dihadiri oleh Direksi Jasa Raharja, Para Kepala Unit Kerja Kantor Pusat, seluruh Karyawan Kantor Pusat dan UBS,  Direksi Jasa Raharja Putera serta undangan dari DPJR, Artha Raharja, Aru Raharja, juga hadir dalam upacara dimaksud. Selaku Pembina Upacara adalah Direktur Utama PT. Jasa Raharja (Persero), Diding Sudirja Anwar.

Sambutan Menteri Negara BUMN, Mustofa Abubakar, dibacakan langsung oleh Direktur Utama, Diding S. Anwar. Dimana dalam sambutannya berisi mengenai apresiasi terhadap jasa para perintis kemerdekaan, para pahlawan yang telah berkorban dan berjuang untuk mencapai tujuan kemerdekaan Republik Indonesia. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline