Jasa Raharja Muara Bungo Melakukan Pembayaran Santunan di Rumah Korban

Jasa Raharja Muara Bungo Melakukan Pembayaran Santunan di Rumah Korban

4 - Nov - 2011 | 00:53 | kategori:Headline

Muara Bungo. Seputar Nusantara. Pelayanan merupakan salah satu faktor yang harus diutamakan. Sesuai dengan perkembangan usaha dan persaingan bisnis, pelayanan dapat menjadi kata kunci dalam kemajuan suatu usaha. Dengan pelayanan yang maksimal dapat mempengaruhi tingkat penerimaan suatu usaha.

Demikian halnya dengan di Jasa Raharja, sesuai dengan mottonya “Utama Dalam Perlindungan, Prima Dalam Pelayanan”, maka seluruh insan Jasa Raharja harus memperhatikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Jasa Raharja Muara Bungo melaksanakan salah satu pelayanan dalam bentuk pembayaran santunan di rumah salah satu Ahli Waris korban yang mengalami kecelakaan pada hari Rabu, 26 Oktober 2011 di Jalan Padang Lamo Desa Kuamang Kec.VII Koto Ulul – Kabupaten Muara Tebo.

Pada saat kejadian Ahli Waris bernama, Samsul Bahari, sedang mengendarai kendaraan Sepeda Motor Honda Supra X 125 BH 4125 KK berboncengan dengan istri dan anaknya berusia 6 (enam) bulan. Naas bagi Samsul Bahri , istri dan anaknya, pada saat di lokasi kejadian kecelakaan tak dapat dihindarkan, satu unit mobil CRV BH 1817 WI menyerempet Samsul Bahri, sehingga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan mengakibatkan istrinya bernama Evawati meninggal dunia pada saat di Rumah Sakit. Sedangkan Samsul Bahri, mengalami luka berat, namun anaknya yang masih bayi selamat  dalam keadaan sehat.

Disebabkan kondisi ahli waris yang masih dalam perawatan, maka Kasir Jasa Raharja Muara Bungo, Dicky Nurmansyah dan Bagian Pelayanan, Rizoman Arora, melakukan pembayaran di rumah korban di Desa Pulau Batu, Kec. Jujuhan Ilir Kab. Muara Bungo. Pada kesempatan itu petugas Jasa Raharja menyampaikan turut berduka atas musibah yang terjadi serta menyampaikan hak santunan serta hak perawatan medis lanjutan kepada ahli waris. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline