logo seputarnusantara.com

Meggy ‘Kiwil’ : Berbahagialah Para Bidadari Surga Istri Kedua

2 - Dec - 2019 | 11:34 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Meggy Wulandari menceritakan awal mula menjadi istri kedua Kiwil. Dia mengatakan tak tahu menjadi ‘madu’ dalam pernikahan Kiwil dengan istri pertamanya.

Namun, ibu tiga anak itu mengatakan semua itu sudah menjadi jalannya. Walaupun cap pelakor terkadang masih menempel padanya.

Berbahagialahh Kalian Para Bidadari Surga istri2 Kedua dari suami Kalian. Jngan putus asa dgn posisi kalian yg mana semua adalah ibadah..Bertahanlah krn ALLAH jadikanlah semua suka duka sebagai Ladang Ibadah di dunia..,” tulis Meggy dilihat, Senin (2/12/2019).

Sy pun masi belajar ini adalah note utk diri saya sendiri dan mungkin bisa jd support utk perempuan2 yg senasib dgn saya..Berbahagialahh dgn hidup yg mana hanya satu kali dan sbg jalan menuju Surga Nya ALLAH SWT..,” sambungnya.

Meggy pun menuliskan proses untuk menjalaninya memang sangat berat. Keributan antara dua keluarga dengan penuh amarah, tak pernah dia pandang sesuatu yang indah dalam sebuah poligami.

Namun, Meggy ingin poligami yang dia jalani berjalan indah. Meggy memilih untuk selalu bersyukur dan menciptakan kebahagiaan sendiri dan meminta kepada Tuhan bukan kepada suami.

ALLAH yg bisa memberikan Apa yg Kita Inginkannn..Mengalah pd istri pertama suami..itulahh yg terbaik. Bisa jd itulahh Ladang ibadah yg bisa dilakukan..,” ungkap Meggy.

Meggy sudah menjadi istri kedua Kiwil selama 16 tahun. Kiwil pun sudah menikah dengan Rochimah sejak 28 Februari 1998. (dtc/Ath)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.