logo seputarnusantara.com

Maia Dihadiahi Rolex

27 - Jan - 2020 | 13:42 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Hari ini, Maia Estianty genap berusia ke-44. Momen spesial tersebut pun tak dilewatkan sang suami Irwan Mussry untuk memberikan perhatian.

Dalam sebuah foto yang diunggah Irwan di Instagram, pasangan yang menikah dua tahun lalu itu tampak merayakan ulang tahun Maia dengan memberikan sebuah kue ulang tahun cantik. Tak hanya kue, Irwan pun diketahui menghadiahi kado jam tangan mewah.

“Selamat ulang tahun untuk orang yang membuatku paling bahagia. Berharap semua yang kamu harapkan dan lebih banyak lagi. Semoga Tuhan memberkatimu secara berlimpah @maiaestiantyreal, dengan semua cintaku di hari spesial ini,” begitu tulisnya jika diterjemahkan.

Tentu tak hanya kue ulang tahun, pertambahan usia Maia tersebut tampaknya juga digunakan Irwan untuk menghadiahinya sesuatu yang spesial. Kali ini pebisnis tersebut menyiapkan jam tangan mahal. Hal tersebut terungkap dalam Insta Story yang diunggah di Instagram Mai.

Dalam unggahan, Maia memamerkan jam tangan yang dipakai di pergelangan tangannya sambil menuliskan ‘Thank you kadonya Honey… @irwanmussry. Ia pun membubuhkan beberapa emoji love sebagai bentuk apresiasi dan rasa sukanya atas hadiah ulang tahun mewah tersebut.

Berdasarkan pengamatan Wolipop, jam tangan wanita tersebut serupa dengan Rolex Datejust 36 116285. Aksesori bernuansa rose gold itu tampak cantik karena punya motif serupa loreng hitam-emas.

Motif garis dalam jam pun dihiasi dengan 262 set berlian sehingga tampak lebih berkilau. Adapun 10 berlian pink-emas yang menggantikan angka penanda waktunya. Dilansir Master Horologer, item itu juga memiliki 120 potongan berlian di jam.

Dalam situs Rolex, model seperti ini tidak ditemukan sehingga bisa jadi jika jam tangan tersebut merupakan produk custom. Tak diketahui berapa harga asli jam tangan ini namun berbagai situs menuliskan jika harga retail dari jam Rolex seri Datejust tesebut adalah $75,500 atau sekitar Rp 1 miliaran. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.