logo seputarnusantara.com

DWP BULOG Dukung Program Gerakan Perempuan Tanam & Pelihara Pohon

DWP BULOG Dukung Program Gerakan Perempuan Tanam & Pelihara Pohon

4 - Des - 2010 | 02:51 | kategori:Headline

Tangerang. Seputar Nusantara. Sebagai upaya mendukung program Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon 2010, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perum BULOG melakukan kegiatan tanam pohon di wilayah Gudang BULOG Cikande, Tangerang, Banten, Jumat (3/12).

Ketua DWP Perum BULOG, Rochati Sutarto mengatakan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Ulang Tahun DWP ke-11. “Kami mendapat sumbangan 30 bibit pohon mangga dari kantor BULOG Divre DKI, dan 200 bibit pohon mahoni dari Perum Perhutani,” jelasnya.

Gerakan yang mengambil tema “Melalui Pemanfaatan Lahan Kosong di Lingkungan Perum BULOG, kita dukung penyelamatan Lingkungan Hidup Demi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” ini merupakan lanjutan dari gerakan yang telah dicanangkan Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono pada 1 Desember 2007.

Sementara itu, Direktur Utama Perum BULOG, Sutarto Alimoeso mengharapkan gerakan ini juga dapat dilakukan di wilayah lain, tidak hanya di wilayah Gudang BULOG Cikande.

“Lahan-lahan banyak yang berubah menjadi bangunan, air langsung mengalir, tidak menyerap terlebih dahulu, itulah alasan mengapa kita melakukan gerakan tanam pohon ini,” ujar Dirut Perum Bulog.

Selain itu, Dirut BULOG juga mengutarakan keinginannya agar gerakan ini dapat dimulai oleh setiap insan BULOG, setelah itu baru kemudian dapat disebarluaskan. (bulog.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline