logo seputarnusantara.com

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Menganugerahkan Bintang Kehormatan Bhayangkara Nararya Kepada 3 Personel Polri di Hari Bhayangkara ke- 78

1 - Jul - 2024 | 17:17 | kategori:Tokoh

Jakarta. Seputar Nusantara. Presiden RepubIik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan bintang kehormatan Bhayangkara Nararya kepada 3 personel Polri di Hari Bhayangkara yang ke- 78.

Bintang kehormatan Bhayangkara Nararya ini diberikan sebagai tanda penghormatan atas jasa- jasa ketiga personel Polri dalam menjalankan tugas di Kepolisian.

Penghargaan tersebut disematkan secara langsung oleh Presiden Jokowi kepada tiga personel Polri di lapangan Monas, Jakarta Pusat, pada Senin (1/7/2024).

Pemberian penghargaan tersebut sesuai dengan Keputusan Presiden RI Nomor 59 TH Tahun 2024 tentang Penganugerahan Bintang Kehormatan Bhayangkara Nararya.

” Menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada mereka yang nama, pangkat dan jabatannya tersebut dalam lampiran keputusan ini sebagai penghargaan kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan Kepolisian atau tidak pernah cacat selama bertugas di Kepolisian,” ujar Sekretaris Militer (Sesmil) Presiden selaku Sekretaris Dewan Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan, Mayjen TNI Rudy Saladin, dalam upacara Hari Bhayangkara. (dtc/Ath)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Tokoh | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.