logo seputarnusantara.com

Isu Selingkuh Menteri Perhubungan, Freddy Numberi Merebak di Media Massa

4 - Sep - 2010 | 04:38 | kategori:Gaya Hidup

freddy_numberi_supJakarta. Seputar Nusantara. Istri Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Anni, enggan mengklarifikasi kabar selingkuh yang menerpa suaminya. Hanya satu kalimat yang ia ungkapkan saat wartawan mencoba Mengkonfirmasinya lewat telepon. “Itu bukan urusan media untuk tahu,” ujar Anni, Jumat (3/9/2010). Setelah itu Anni mematikan ponselnya. Wartawan berusaha mengontak kembali Anni dengan nomor yang berbeda. Seperti biasa, Anni menerima dengan ramah. Tapi ketika telah menginjak isu selingkuh suaminya, dia langsung berubah.

“Yang perlu Anda tahu, dari mana Anda tahu nomor saya?” tanyanya, lalu mematikan ponsel. Ketika detikcom mencoba menelepon lagi, masuk mailbox.

Kabar selingkuh Freddy ini pertama kali dilansir Rakyat Merdeka Online pada 1 September. Kala itu istri Freddy, Anni Numberi, membenarkan suaminya menjalin asmara dengan seorang reporter TV. “Ini benar. Memang dia pacar Bapak,” katanya.

Media tersebut juga melansir penyangkalan dari RR, gadis yang digosipkan menjadi orang ketiga di rumah tangga Freddy.  “Saya nggak statemen dengan yang begitu. Puasa-puasa gini kok bicara begitu. Semua itu tidak benar,” ujarnya.

Namun pada Kamis (2/9) malam, kepada media yang sama, Anni Numberi memberikan keterangan berbeda. “Maaf ya. Saya tidak pernah diwawancarai. Itu semua tidak benar. Selamat malam,” ujar Anni dengan cepat menutup teleponnya.

Sedangkan Freddy Numberi hari ini kembali menyangkal kabar miring itu. “Statemen saya masih tetap seperti kemarin, saya nggak mau menanggapi itu. Itu murni isu,” katanya saat ditanya wartawan, usai meresmikan posko mudik Lebaran di lantai 7 Kemenhub, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Gaya Hidup | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.