logo seputarnusantara.com

Kepolisian RI Peringati HUT ke-64

1 - Jul - 2010 | 08:27 | kategori:Keamanan

BHDJakarta. Seputar Nusantara. Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri memohon maaf kepada masyarakat atas kekurangan pelayanan yang diberikan. Ia juga berpesan agar anggotanya tetap solid. “Saya sebagai pimpinan Polri memohon maaf atas pelayanan yang belum mampu diberikan kepada masarakat,” kata Kapolri dalam pidatonya di HUT ke-64 Polri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (1/7/2010). Kapolri berjanji akan terus melakukan pembenahan hingga akhirnya mampu memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Kita harus yakin pada akhir 2014, kita mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar jenderal bintang empat tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri meminta anggotanya agar tetap arif menanggapi dinamika yang terjadi di masyarakat, termasuk menyikapi kritikan yang ditujukkan kepada Polri.

Kapolri juga menekankan pentingnya soliditas ditubuh polri. “Tingkatkan kecintaan dan kebanggaan sebagai anggota Polri. Jaga dan perkokoh soliditas anggota Polri dalam situasi apapun. Sanggup?,” kata Kapolri.

Peserta upacara dan pejabat Polri yang hadir langsung menjawabnya. “Siap,” jawab mereka. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Keamanan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.