logo seputarnusantara.com

Cut Tari Stres, Dirawat di Rumah Sakit

22 - Oct - 2010 | 00:51 | kategori:Selebriti

cut tariJakarta. Seputar Nusantara. Selama mendapat perawatan di rumah sakit, Cut Tari selalu didampingi suaminya Yusuf Soebrata. Hal ini disampaikan oleh Ina, asisten Hotman Paris Hutapea yang baru saja mengunjungi tersangka kasus video porno tersebut. “Oh iya, suaminya nemenin terus kok, terakhir kita juga nemuin ada suaminya, karena perusahaannya kan setahu saya juga punya dia sendiri. Jadi punya banyak waktu untuk nemenin,” ungkap Ina, Kamis (21/10).

Saat didesak soal lokasi tempat Cut Tari mendapat perawatan, Ina menolak menyampaikan. Karena yang bersangkutan kini masih harus istirahat, meski infusnya sudah dilepas, dan kondisinya mulai membaik.

“Bukannya begitu, dia nggak mau ditengok-tengok karena takutnya nanti malah nambah beban, stres karena kan dia harus istirahat total. Dokternya juga yang menganjurkan,” terangnya.

“Presepsinya kan kalau harus istirahat total salah satunya kan nggak diganggu kan. Rumah sakitnya masih di daerah Jakarta. Cuma dia nggak mau diganggu,” tegasnya.

Cut Tari, menurut Ina mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit akibat gangguan pencernakan. Dia diduga stres menghadapi kasusnya. Apalagi saat sedang ‘kritis’ dirawat, berusaha mendapatkan informasi tentang kasusnya.

“Dia minta kejelasan, sekarang pasalnya saja nggak jelas, dia tanya juga ‘saya bagaimana?’ terus kita jelasin, Dia tanya lagi, karena khawatir ‘saya bisa kena juga nggak? Sementara Cut Tari kan nggak ada sangkutpautnya, temennya RJ juga bukan kan,” ungkap Ina sambil menirukan perkataan Cut Tari.

(kapanlagi.com/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.