logo seputarnusantara.com

KH. Zainuddin MZ Janji Akan Biayai Operasi Pengembalian Keperawanan Penyanyi Dangdut Aida Saskia

24 - Oct - 2010 | 03:59 | kategori:Selebriti

aida sJakarta. Seputar Nusantara. Karena sudah membuat Aida Saskia kehilangan keperawanan, Zainuddin MZ pun berjanji akan membiayai operasi pengembalian keperawanan untuk pedangdut tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Aida saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Alamsyah, di Grand Cempaka Mas, Jakpus, Selasa (19/10). Dia sudah mengakui di depan Papa dan katanya dia khilaf. Dia juga mengatakan dia harus apa. ‘Apakah saya harus menikahi Aida?’ Tapi saya sejak awal tidak mau dinikahi,” kisah Aida.

Meski tidak mau dinikahi, namun Aida merasa dirugikan karena telah kehilangan mahkotanya. Akhirnya sang dai pun berjanji untuk mengembalikan keperawanan Aida dengan operasi.

“Tapi ini gimana mahkota saya sudah hilang, ini akan menjadi masalah ketika saya berumah tangga. Dia bilang. ‘Kalau Aida mau, saya ada kenalan yang bisa operasi keperawanan. Soal biaya nanti saya yang tanggung’,” tambahnya.

Biografi :
Aida Saskia adalah seorang penyanyi dangdut yang sempat tenar dengan lagu berjudul Ayam Jago. Ketika mempopulerkan lagu ini, Aida masih duduk di bangku SMU.

Aida lahir di Bogor, Jawa Barat, 6 Juli 1985. Masa remajanya dilalui sebagai siswa SMPN 1 Mega Mendung, Cisarua, Bogor. Dia kemudian melanjutkan ke SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur, di Cisarua, dan kerap menjalani aktivitas sebagai penyanyi dangdut.

Nama Aida pun lama tidak terdengar, namun setelah dirinya berusia 25 tahun, namanya mulai menjadi sorotan karena pengakuannya mengenai hubungan kasih yang sempat dijalinnya dengan da’i kondang Zainuddin MZ.

Aida mengaku berkenalan dengan Zainuddin pada sebuah acara menyanyi yang diselenggarakan sebuah organisasi. Dari sinilah hubungan kasihnya semakin dekat, bahkan Aida sempat makan malam bersama, dan Zainuddin pun sering bertandang ke rumahnya.

Kabar menyatakan bahwa Aida dan Zainuddin sempat nikah siri di Mekah. Bahkan untuk pernikahan itu Zainuddin rela menceraikan dua istri sebelumnya, Siti Khairunisa dan Hajah Rostiati demi mendapatkan gadis yang saat itu masih berusia 17 tahun.

Namun, sang penyanyi dangdut membantah kabar ini, karena dirinya menolak dinikahi walaupun Aida pun sempat dilamar sang da’i.

Hubungan mereka pun semakin dekat ketika sang da’i mengambil hati lewat sang ayah yang aktif di salah satu parppol, PBR cabang Bogor. Aida sendiri pun aktid di DPP PBR bagian seni dan budaya. (kapanlagi.com/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.