logo seputarnusantara.com

Minta Maaf, Krisdayanti Dituding Hanya Mencari Nama Baik Saja

12 - Apr - 2010 | 12:39 | kategori:Selebriti
KrisdayantiJakarta. Seputar Nusantara. Diva Indonesia Krisdayanti dituding mencari nama baik, setelah melakukan jumpa pers, dengan meminta maaf kepada Silvalay Noor Athalia karena telah memacari suami Atha, Raul Lemmos. Penilaian itu disampaikan kuasa hukum Atha, Hotman Paris saat jumpa pers di kantornya, Senin (12/4/2010).

“Itu hanya berusaha mencari nama baik. Dia (Atha) tidak menerima permintaan maaf,” katanya.

Atha menambahkan, dia mengaku sudah menawarkan untuk berbicara baik-baik dengan Krisdayanti secara internal. “Kenapa tidak ada tanggapan. Kalau ada niat baik, pasti dia akan tanggapi apa yang saya tawarkan. Itu yang membuat saya ragu atas kemunduran dia,” jelasnya.

Istri Raul ini mengaku pertama kali berbicara dengan Krisdayanti pada tanggal 15 Maret 2010, pukul 16.00 WIB. “Durasi bicara 10 menit,” ungkapnya.

Selain itu, Atha juga mengaku menghubungi pengacara KD, Elsi Lontoh, beberapa kali, tapi tidak ada tanggapan. “Kemudian saya SMS cukup keras. Baru dia menerima komunikasi dengan saya. Saya ada dokumen-dokumen, tapi tidak saya ekspos,” katanya.

Kemudian, hari Jumatnya tiba-tiba pihak Krisdayanti melakukan jumpa pers sendirian. Atha menilai apa yang dilakukan KD merupakan aksi colong start. ( okezone.com )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.