Konser Gigi Cermin Konser Ekspresif

14 - May - 2010 | 12:38 | kategori:Hiburan

gigiSolo. Seputar Nusantara. Penampilan Gigi dalam konser tersebut sangat berbeda karena para penggemarnya di Kota Solo mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama vokalisnya Armand Maulana dan kawan-kawan membawakan lagu di atas panggung. Keakraban para personel Gigi dengan para perokok dewasa yang hadir sangat terasa, karena semua pertanyaan dan keinginan penonton dapat dikabulkan oleh kelompok band yang diawaki oleh Dewa Budjana (gitaris), Thomas Ramadhan (bassis), Gusti Hendy (drummer) dan sang vokalis Armand Mualana.

Penonton sontak hanyut dalam alunan lagu “My Facebook” yang menjadi hits di tangga-tangga lagu di Tanah Air. Kejutan demi kejutan seakan terus menerus hadir dalam “As You Like It”.

Menurut Marketing Manager Brand A PT HM. Sampoerna Tbk wilayah Surakarta, Agus Sobirin, penampilan Gigi di Kota Solo dalam “As You Like It” membangun suasana yang premium melalui desain panggung, kualitas “sound system” dan “lay out venue”, yang secara keseluruhan menjamin kenyamanan dalam menyaksikan suguhan acara.

Suasana konser Gigi ini, kata dia, yang mencerminkan tema ekspresif, menambah keistimewaan gelaran musik “As You Like It”.

Selain itu, lanjut dia, keakraban suasana sangat terasa dengan interaksi yang terjalin antara tamu-tamu khusus undangan Brand A dengan personel Gigi. Brand A sejalan dengan semangat Go A Head turut mendukung komunitas-komunitas lokal yang berkembang di Solo salah satunya adalah “Solo Streetcuber Brotherhood” (SSB).

Sementara Gigi menggebrak dengan salah satu lagu andalan mereka yaitu Hinakah. Antusiasme penonton konser “As You Like It” sangat terlihat di mana semua penonton ikut bersandung mengikuti setiap lagu yang dinyanyikan Gigi.(ant/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Hiburan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.