logo seputarnusantara.com

Penyanyi Dangdut Aida Saskia Masih Tunggu KH. Zainuddin MZ Berdamai

Penyanyi Dangdut Aida Saskia Masih Tunggu KH. Zainuddin MZ Berdamai

7 - Dec - 2010 | 12:33 | kategori:Hiburan

Jakarta. Seputar Nusantara. Dai sejuta umat Zainuddin MZ belum menunjukkan batang hidungnya untuk berdamai dengan Aida Saskia. Meski begitu pelantun hits ‘Ayam Jago’ itu masih setia menunggu.

Aida membeberkan masa lalunya bersama Zainuddin kepada media. Sang dai pun meminta agar berdamai dengan Aida karena perempuan asal Bogor itu berencana mengajukan gugatan ke jalur hukum.

Zainuddin pun menyebutkan waktu dan tempat untuk bertemu. Namun kemudian pertemuan gagal karena Zainuddin dikabarkan sakit. Sayangnya setelah dua minggu berlalu, Zainuddin belum juga menampakkan diri.

“Setelah pertama gagal, kita masih tunggu karena sakit. Tapi sampai sekarang tidak ada kabar lagi. Pengacaraku juga kesulitan untuk menemui dan menghubungi MZ. Masih menunggu sampai terwujud perdamaian tersebut,” ujar Aida ditemui di Ballroom Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Aida melihat Zainuddin takut untuk menemuinya. Padahal ia selalu mewujudkan apapun permintaan Zainuddin termasuk menandatangani perjanjian damai yang ternyata juga diingkari pria tersebut.

Kepada pengacara Aida, Alamsyah, Zainuddin telah mengajukan permohonan damai. Namun Aida ingin perjanjian damai tersebut disaksikan media agar tidak lagi ada yang ditutup-tutupi.

“Aku capek diberi janji-janji palsu terus sama MZ. Sekarang sudah ditandatangani perdamaian itu, tapi ternyata janji itu palsu. Saya hanya ingin berdamai di depan media karena dia sudah meminta maaf lewat pak Alamsyah,” jelas Aida. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Hiburan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.