logo seputarnusantara.com

Jadi Caleg DPR RI 2014- 2019 dari PKPI, Model Seksi Destiara Talita Jarang ke Daerah Pemilihan dan Tak Tahu Saingan

Jadi Caleg DPR RI 2014- 2019 dari PKPI, Model Seksi Destiara Talita Jarang ke Daerah Pemilihan dan Tak Tahu Saingan

Destiara Talita, Artis (Caleg DPR dari PKPI)

29 - Jan - 2014 | 21:19 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Model hot Destiara Talita resmi jadi Caleg PKPI untuk dapil Jabar VIII. Namun Destiara jarang ke daerah Indramayu dan Cirebon yang merupakan daerah pemilihannya itu.

“Ke depannya saya akan datang ke Dapil saya. Dekati Pemilu saya akan tinggal di Dapil saya di Indramayu. Karena selama ini saya jarang ke tempat Dapil saya,” kata Destiara saat ditemui wartawan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Destiara juga tak kenal siapa saingannya di daerah pemilihan itu. “Saingan nggak ada yang kenal,” katanya. Namun niat Destiara nyaleg sudah bulat. Dia pun yakin punya peluang duduk di kursi DPR, meskipun latar belakangnya sebagai bekas model majalah pria dewasa jadi sorotan publik.

“Jangan lihat dari latar belakangnya. Kontroversi caleg artis kan sudah ada dari sebelumnya. Artis-artis yang masuk kan satu-dua ada yang masalah, tapi kan ada juga yang kinerja mereka bagus,” katanya.

“Justru dengan adanya pemberitaan ini, bukan komentari saya miring, tapi mereka support saya. Saya disuruh maju terus. Orang-orang dapil saya kaya gitu,” pungkasnya optimis.

Destiara Talita yang bernama asli Destiya Purna Panca ini terdaftar sebagai caleg PKPI nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon.

Pencalegan Destiara jadi sorotan karena foto seksinya masih nampang di kalender 2014 terbitan majalah pria dewasa. Pose-pose hot Destiara juga masih banyak dijumpai di dunia maya. Destiara sendiri membenarkan dirinya baru mengakhiri kontrak foto seksi dengan majalah pria dewasa pada akhir tahun 2013 kemarin. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.