logo seputarnusantara.com

Vonis Sidang Susno Jilid ke-2

13 - Jul - 2010 | 01:17 | kategori:Hukum

SUSNO-DUADJIJakarta. Seputar Nusantara. Sidang praperadilan Komisaris Jenderal (Komjen) Susno Duaji yang berlangsung sejak senin pekan lalu memasuki agenda vonis pagi ini. Putusan diambil setelah mendengar gugatan pemohon (Susno Duaji) maupun termohon (Bareskrim Mabes Polri). Selain itu juga telah di dengar sejumlah keterangan saksi untuk meyakinkan hakim tunggal, Sudarwin. Menurut kuasa hukum Susno, Henry Yosodoningrangrat, Susno sudah siap apapun vonis hakim, “Ya hari ini jam 10. 00 WIB di PN Jakarta Selatan. Kami siap mendengar vonis hakim demi kebenaran,” ujar Henry, Rabu, (13/7/2010).

Praperadilan jilid 2 ini dipicu oleh perpanjangan masa penahana Susno selama 20 hari yang dinilai kubu Susno menyalahi prosedur. Karena susno telah berada dalam pengawasan LPSK.  Akan tetapi hal itu ditampik oleh pihak mabes polri karena status susno sudah tersangka bukan lagi korban/saksi.

Hingga saat ini, belum diketahui jumlah massa yang biasanya memenuhi halaman pengadilan atau Jalan Ampera raya. Jika kalah, maka lagi-lagi, Susno menelan pil pahit dan siap-siap memasuki sidang dalam kasus suap senilai Rp 500 juta terkait kasus PT Salmah Arowana Lestari. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Hukum | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.