logo seputarnusantara.com

Rakyat Manokwari Rindukan Pemekaran

19 - Agu - 2010 | 03:37 | kategori:Politik

irene menjelaskan tentang pemekaran Manokwari Selatan dan ArfakManokwari- Papua Barat. Seputar Nusantara. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Irene Manibuy, SH, sangat gencar memperjuangkan terwujudnya pemekaran Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak di Papua Barat. Perjuangan Irene Manibuy, SH, yang begitu gigih dalam rangka pemekaran 2 Kabupaten tersebut melalui jalur diplomasi politik di DPR RI dan lobby- lobby dengan pihak eksekutif. Agar perjuangan tersebut segera terwujud, di DPR RI juga dibentuk Kaukus Parlemen dari Papua. Kaukus ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi dalam rangka memperjuangkan kepentingan- kepentingan rakyat Papua.

Menurut Irene Manibuy, SH, masyarakat Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak sudah sangat merindukan pemekaran. Sebab angin segar pemekaran kedua wilayah tersebut sudah cukup lama dihembuskan. Namun sampai saat ini belum direalisasikan oleh pemerintah pusat. Sehingga masyarakat berharap agar Irene Manibuy, SH, terus- menerus memperjuangkan terwujudnya pemekaran Kabupaten Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak di Papua Barat. ( Aziz )

Gambar Atas : Anggota DPR RI, Irene Manibuy, SH, saat pertemuan dan menyerap aspirasi masyarakat serta sosialisasi UUD 1945 di Kecamatan Ransiki- Manokwari Selatan- Papua Barat, pada tanggal 12 Agustus 2010

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Politik