logo seputarnusantara.com

Rina Fahmi Idris ( Ketua Umum IWAPI ) : Saya Berharap Komisi VIII DPR RI Agar Dapat Menjadi Fasilitator dan Motivator serta Apresiator Bagi IWAPI

31 - Aug - 2010 | 04:43 | kategori:Nasional


IMG_0979Gambar Atas : Ketua Umum DPP IWAPI Periode 2007- 2012, Rina Fahmi Idris saat memimpin Delegasi DPP IWAPI Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi VIII DPR RI di Gedung Senayan- Jakarta.

Jakarta. Seputar Nusantara. DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) berharap agar Komisi VIII DPR RI dapat memperjuangkan politik anggaran yang sangat mendukung kesetaraan gender dan pembangunan wanita Indonesia seutuhnya dan menjadi perekat silaturahmi antar organisasi wanita di Indonesia pada khususnya dan antar seluruh wanita Indonesia pada umumnya. IWAPI juga berharap agar Komisi VIII DPR dapat menggunakan hak pengawasannya, sehingga seluruh Departemen di pemerintahan yang menjadi pembina organisasi wanita dapat secara konsisten dan objektif merekognisi eksistensi organisasi wanita pada umumnya dan IWAPI pada khususnya. Serta menghormati tata laksana organisasi yang ada sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi tersebut.

IWAPI sangat berharap agar Komisi VIII DPR dapat senantiasa menjadi contoh wakil rakyat yang selalu memperjuangkan konstituen yang berada dalam bidang kewenangannya.

Terakhir IWAPI berharap agar Komisi VIII DPR RI dapat menjadi fasilitator, motivator dan apresiator bagi kepentingan organisasi wanita khususnya IWAPI dalam pendampingan sebagai mitra kerja pemerintah. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Nasional | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.