logo seputarnusantara.com

Hari Pertama Ngantor,DPR Sepi Senyap

14 - Sep - 2010 | 07:01 | kategori:Politik

Gedung-DPR-Sepi-dalamJakarta. Seputar Nusantara. Jika menurut versi libur pemerintah, harusnya hari ini seluruh perkantoran, termasuk Gedung DPR sudah berjalan normal. Namun nyatanya, Gedung DPR masih terlihat sepi dari aktivitas anggota dewan. Berdasarkan pengamatan seputarnusantara.com di Gedung DPR, Selasa (14/9/2010) pukul 12.15 WIB, tak terlihat satu pun anggota Dewan termasuk para pimpinan. Gedung ini hanya ramai oleh para pegawai yang saling bersalaman rangka Idul Fitri 1431 H. Memang belum ada agenda resmi di DPR hari ini. Tidak ada jadwal sidang paripurna maupun rapat-rapat komisi. Mungkin saja ketiadaan agenda, membuat para politisi ini menjadi malas datang.

“Mungkin karena hari ini sepi agenda saja, tapi saya akan datang ke fraksi hari ini,” kata Sekertaris Fraksi Demokrat Saan Mustofa saat dihubungi.

“Bukan karena mau membolos, saya rasa besok sudah aktif. Dan untuk kita (Demokrat) saya sudah memerintahkan pada anggota agar bisa masuk,” lanjut Saan.

Lain Partai Demokrat, lain pula Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menurut Ketua Fraksinya, Mustafa Kamal, semua anggota dewan dari PKS dipastikan akan hadir karena saat ini PKS akan mengadakan rapat internal.

“Kita masuk semua, karena hari ini ada rapat internal fraksi, kecuali yang punya izin masih ada kerjaan di dapilnya masing-masing,” ujar Mustafa saat dihubungi.

“Dalam agenda persidangan, hari ini sampai Jumat itu untuk rapat internal fraksi,” imbuhnya. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Politik