logo seputarnusantara.com

Aria Bima ( Wakil Ketua Komisi VI DPR ) : Jangan Ada Ekspansi Terhadap Dana JHT Peserta Jamsostek Rp 4,9 Triliun Yang Mengendap di PT. Jamsostek

24 - Okt - 2010 | 04:20 | kategori:Politik

IMG_1195Gambar atas : Aria Bima, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI

Jakarta. Seputar Nusantara. Sekitar 4 juta peserta Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja) sedang menanti pencairan JHT (Jaminan Hari Tua) dengan nilai Rp 4,9 Triliun. Dana Rp 4,9 Triliun milik jutaan peserta Jamsostek tersebut, kini mengendap di PT. Jamsostek. Menurut Aria Bima, Wakil Ketua Komisi VI DPR, bahwa dana tersebut untuk sementara ini harus defensif terlebih dahulu, jangan ada ekspansi terhadap dana tersebut. Aria Bima, menjelaskan bahwa sekarang ini harus defensif dulu, karena BUMN seperti PT. Jamsostek harus berorientasi sosial ( social oriented ).

Jadi menurutnya, dana sebesar itu jangan digunakan untuk apapun dulu, karena disamping dana tersebut adalah haknya para peserta Jamsostek, juga untuk sekarang ini masih defensif dahulu.

” Jangan dulu ada ekspansi atau penggunaan dana diluar prosedur,” terang Aria Bima, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini dengan mantap. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Politik