logo seputarnusantara.com

Ida Ria S, SE, MM. ( Komisi VI DPR RI ) : Setahun Pemerintahan SBY Jilid II Sudah Banyak Kemajuan Yang Dicapai

31 - Oct - 2010 | 12:27 | kategori:Politik

Ida Ria SGambar atas : Ida Ria S, SE, MM, Anggota Komisi VI DPR RI

Jakarta. Seputar Nusantara. Kritik masyarakat adalah masukan yang konstruktif bagi pemerintah. Demi masa depan yang lebih baik maka kritik masyarakat tidak masalah asalkan bersifat membangun. ” Saya sebagai kader Partai Demokrat dan anggota Parlemen menilai, setahun Pemerintahan SBY Jilid II sudah banyak kemajuan. Keberhasilan sudah dicapai oleh Pemerintah, Presiden dan seluruh anggota Kabinet sudah bekerja dengan baik,” Ungkap Ida Ria S, SE. MM, Anggota Komisi VI DPR RI saat ditemui seputarnusantara.com di Gedung DPR- Senayan, Jumat 29 Oktober 2010.Indikator keberhasilan lainnya yang sudah dicapai oleh pemerintah menurut Ida Ria adalah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) sudah semakin berkembang. Pemerintah sangat memperhatikan UMKM, sehingga perkembangannya cukup bagus.

Hal lainnya mengenai per- Koperasian. Koperasi sudah semakin bagus perkembangannya. Disamping dapat memberikan kesejahteraan bagi para anggota Koperasi, berbagai usaha yang dikelola oleh Koperasi juga memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

” Indikator lainnya, pendapatan perkapita penduduk meningkat. Sekarang ini sudah ada peningkatan pendapatan per- kapita penduduk Indonesia menjadi USD 3.000/ tahun. Tingkat kemiskinan menurun, kurang lebih o,8 % pada tahun ini,” ujar Ida Ria, Politisi Partai Demokrat ini.

Masalah sosial lain yang menjadi perhatian pemerintah adalah masalah pengangguran. Sekarang jumlah pengangguran di Indonesia sudah semakin berkurang.

” Sekarang, pengusaha- pengusaha pada sektor riil sudah semakin banyak. Hal ini cukup menggembirakan, sebab pengusaha sektor riil ini dapat bertahan secara stabil di saat- saat krisis melanda dunia,” ucap Ida Ria. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Politik