logo seputarnusantara.com

Herlina Murib (Anggota DPD dari Papua) : Komunikasi Antara Rakyat dan Pejabat Harus Lebih Baik Lagi

27 - Oct - 2010 | 04:40 | kategori:Politik

IMG_1201Gambar atas : Herlina Murib, Anggota DPD RI dari Provinsi Papua

Jakarta. Seputar Nusantara. ” Saya berharap ke depan, agar komunikasi antara rakyat dan pejabat lebih baik lagi. Salah satunya adalah komunikasi antara rakyat Papua dengan anggota DPD Papua harus terjalin dengan baik, sehingga keinginan dan aspirasi rakyat dapat diserap serta diperjuangkan oleh wakilnya di Senayan- Jakarta,” ucap Herlina Murib, Anggota DPD RI dari Provinsi Papua.Herlina Murib menjelaskan bahwa anggota DPD dari Papua memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai dengan keinginan masyarakat Papua. Hal- hal yang positif dari keinginan rakyat Papua tentu akan diperjuangkan.

” Yang terpenting menurut saya adalah aspirasi apapun akan diperjuangkan dalam bingkai dan kerangka NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia ). Jadi kalau dalam kerangka NKRI pasti akan kami perjuangkan,” ungkap Herlina Murib saat ditemui seputarnusantara.com di kantor DPD- Senayan, Selasa 26 Oktober 2010.

Herlina Murib memaparkan bahwa seharusnya pemerintah dan wakil rakyat merangkul tokoh masyarakat, adat dan pimpinan di tingkat RT/ RW. Sebab merekalah yang mengetahui secara persis dan mendetail tentang kondisi dan permasalahan yang ada di masyarakat.

Komunikasi yang intensif dan baik, menurut Herlina Murib, akan semakin mendekatkan hubungan yang harmonis antara rakyat dan pejabat. Sehingga permasalahan yang dihadapi oleh rakyat akan segera dengan cepat diatasi oleh pemerintah.

” Saya sebagai wakil rakyat Papua mengharapkan agar jalinan komunikasi dan interaksi antara kami dengan masyarakat Papua semakin baik lagi kedepan. Sehingga kami dapat memperjuangkan apa yang menjadi keinginan mereka, yang terpenting tetap dalam bingkai NKRI,” tegas Herlina Murib, Anggota DPD RI dari Provinsi Papua ini. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Politik